Kecelakaan Lalu Lintas Di Tanjakan Sentul Desa Guyangan Jepara

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jepara – Kecelakaan lalu lintas terjadi di tanjakan Sentul, Dini hari di Desa Guyangan, Kecamatan Bangsri, Jepara, yang melibatkan dua pengendara sepeda motor dari arah berlawanan, menyebabkan luka-luka pada kedua pengendara,19/6/2024.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara sepeda motor dari arah selatan berboncengan mencoba menyalip sebuah mobil, namun tidak berhasil dan akhirnya menabrak pengendara lain yang datang dari arah utara.

Salah satu saksi mata, warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan kepada awak media, “Ada suara seperti ledakan yang sangat keras, ( Duuoorr )saya langsung lari keluar dan melihat ketiga korban sudah tergeletak bersimbah darah lalu saya berteriak minta tolong sehingga warga langsung pada keluwar.”Ucap nya.

Kejadian terjadi pada hari rabo dini hari, Hingga berita ini ditayangkan, identitas para korban belum diketahui. Warga setempat dengan cepat membantu para korban dan membawa mereka ke rumah sakit terdekat.

Polsek Bangsri segera mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari masyarakat setempat, untuk di mintai keterangan dan kronologi kejadian.Untuk berita lebih lanjut dan informasi mengenai kondisi para korban, ikuti terus perkembangan beritanya.

(Red SPR)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *