UBP Saguling Turut Serta Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Provinsi Jawa Barat

Managemen UBP Saguling yang diwakili oleh Divisi Lahan Lingkungan & Aneka Usaha (Andaka Mahardika) turut hadir dan menerima penghargaan dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia 2024 yang diselenggarakan oleh Provinsi Jawa Barat
banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bandung Barat – PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling turut serta dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) se-Dunia 2024 yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan tindakan dalam menjaga lingkungan hidup di seluruh dunia, dengan tema utama “Penyelesaian Krisis Iklim Dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan”.

HLH 2024 menekankan pentingnya restorasi lahan, menghentikan penggurunan, serta membangun ketahanan terhadap kekeringan dengan moto “Our Land, Our Future”. UBP Saguling, yang diwakili oleh Divisi Lahan Lingkungan & Aneka Usaha, Andaka Mahardika, turut hadir dalam acara ini yang berlangsung di Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Selain menghadiri acara, PLN IP UBP Saguling juga menerima penghargaan atas kontribusinya dalam upaya menjaga lingkungan hidup pada peringatan HLH kali ini. Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi UBP Saguling dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan hidup secara berkelanjutan.

UBP Saguling berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya pelestarian lingkungan hidup di wilayah Jawa Barat, serta berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat dan generasi mendatang.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.
*fir

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *