Polres Kepulauan Talaud Ikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A.2024

MahesaMediaCenter, Talaud – Polres Kepulauan Talaud mengikuti kegiatan audit kinerja tahap II T.A. 2024 yang dilaksanakan oleh Tim Inspektorat Pengawasan Umum Polri (Itwasum) di ruang Vicon Polresta Manado , Senin (24/6/2024).Pagi.

Audit kinerja tahap II T.A. 2024 Aspek pelaksanaan dan pengendalian dengan sasaran meliputi pemeriksaan dokumen program kegiatan, hasil yang dicapai dan pertanggungjawaban penggunaan anggaran.

Pemeriksaan dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Dr. Sulastiana, M.Si., CRGP., CHCM., CRPP bersama Tim.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir, SH,SIK,MM turut hadir bersama Para Kabag Polres Kepl Talaud,Para Kasat Polres Kepl.Talaud, Para Kasi Polres Kepl. Talaud serta Operator Polres Kepl.Talaud.

“Polres Kepulauan Talaud mendapat jadwal hari ini untuk diaudit, olehnya kami mengikutkan sertakan para Kabag, Kasat dan pejabat lainnya di jajaran Polres Kepulauan Talaud untuk diperiksa oleh Tim Itwasum Polri sebagai pertanggung jawaban kinerja, apa yang sudah dibuat, hasilnya apa, serta dokumen pertanggung jawaban keuangannya,” terang Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir, SH,SIK,MM yang memimpin langsung rombongan personel yang diaudit.

Terpantau kegiatan audit berlangsung mulai pagi hingga siang hari, dimana masing-masing Bagian, Satuan fungsi diperiksa satu per satu oleh Tim Itwasum Polri bersama konsultan BPKP.

Menjelang siang, kegiatan audit untuk Polres Kepulauan Talaud dinyatakan selesai. “Tinggal menunggu hasil dari audit Itwasum Polri,” singkat AKBP Muhamad Chaidir,SH,SIK,MM.

Usai kegiatan, rombongan personel Polres Kepulauan Talaud tampak langsung bergegas pulang untuk persiapan Keberangkatan kembali menuju Kepulauan Talaud dalam tugas selanjutnya sebagai pelindung pengayom dan Pelayanan Masyarakat serta Penegakan Hukum.// Amir Pontoh , Wakorwil ID Timur

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Related posts