Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Brimob Kalbar Ikuti Olahraga Bersama TNI/Polri

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Kalbar – Satbrimob Polda Kalbar bersama TNI dan satuan kewilayahan laksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78. Selasa (25/06/24).

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Sintang menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Mapolres Sintang. Pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini Satbrimob Polda Kalbar mengerahkan 35 personelnya untuk memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Mapolres Sintang pada pagi hari ini.

Olahraga bersama yang digelar oleh Polres Sintang ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian yang dilaksanakan oleh Polda Kalbar menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

Pada kegiatan olahraga bersama ini Polres Sintang juga turut mengundang beberapa instansi seperti TNI (Korem 121/ABW, Kodim 1205/Sintang, Batalyon 642/Kapuas, Denpom XII/1 Sintang) dan BNN Kabupaten Sintang.

Selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Polres Sintang ini juga merupakan bentuk sarana untuk mereka bersilaturahmi dengan TNI (Korem 121/ABW, Kodim 1205/Sintang, Batalyon 642/Kapuas, Denpom XII/1 Sintang) dan BNN Kabupaten Sintang dan ini juga merupakan bentuk nyata dari sinegritas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Sintang.

“Pada pelaksanaan kegiatan ini Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar mengerahkan 35 orang personel untuk ikut serta memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Polres Sintang menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.

Saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Mujiono S.H., M.H. karena tidak bisa hadir pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama pagi hari ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari sinegritas TNI-Polri serta saya harap dengan dilaksanakannya kegiatan ini TNI-Polri diharapkan bisa meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali silaturahmi serta bisa semakin kompak dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar khususnya diwilayah hukum Polres Sintang,” ucap Iptu Sayudi, A.Md., Kes.

(Hepni)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *