Pemerintah pekon Wates Timur Realisasikan dana desa Tahap I Tahun 2024

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pringsewu – Siap realisasikan Dana Desa (DD) tahap ke I tahun 2024 , yang sudah tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes)/pekon Wates Timur dan sesuai dengan dengan ketentuan yang sudah ada,walaupun pencairannya agak terlambat dengan pekon lainnya di kecamatan Gadingrejo .

Hal tersebut disampaikan kepala pekon (kapekon) Wates Timur ,kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu, Lampung Tamrin saat bertemu dengan wartawan media ini di kantornya.

Saya akan menjalankan kewajiban sebagai kepala pekon Wates Timur dalam merealisasikan dana desa tahap I tahun 2024 sesuai hasil musyawarah rencana pembangunan(musrenbang ) yang dituangkan dalam APBDes tegas Tamrin. Senin(24/06/2024).

Dalam pelaksanaanya dikatakan Tamrin dirinya akan mengacu kepada Rencana Anggaran Pembiayaan (RAP) serta tetap akan memberdayakan masyarakat setempat dan memberlakukan upah Harian orang kerja (HOK)

Pekerjaan tersebut akan kami terapkan sesuai dengan rencana anggaran pembiayaan ( RAP ) dan upah harian orang kerja ( HOK ) bagi masyarakat yang bekerja ,kami aparatur pekon Wates Timur tidak akan mengecewakan masyarakat ” bebernya .

Dalam bidang pengawasan semua akan turut mengawasi termasuk pekerja karena apa yang dikerjakan oleh warga dengan sistem pemberdayaan masyarakat pekon Wates Timur untuk masyarakat pekon Wates Timur

“Jadi tidaklah mungkin terjadi penyalah gunakan anggaran karena saya selalu kapekon Wates Timur dan aparatur pekonnya dan masyarakat terbuka dalam soal pembangunan ” pungkasnya. (Delta.A)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *