Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Waropen Berikan Pengobatan Kesehatan Gratis Kepada Ratusan Masyarakat

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Waropen – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Polres Waropen laksanakan Bakti Kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada ratusan masyarakat di Kabupaten Waropen yang bertempat di Mapolsek Waropen Bawah, Kamis (26/06/2024).

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan Bakti Kesehatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Polri, khususnya Polres Waropen terhadap kesehatan masyarakat serta merupakan wujud Polri yang dekat dengan masyarakat sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat.

“Dan dengan kegiatan Bakti Kesehatan ini, masyarakat yang hadir dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk dapat memeriksa kondisi kesehatan serta mendapatkan pengobatan dan konsultasi gratis dari dokter yang memeriksa.” Terangnya.

“Selain itu, kegiatan Bakti Kesehatan ini juga merupakan kerja sama Polres Waropen dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Waropen, dimana tenaga kesehatan yang terdiri dari 2 orang dokter yang juga merupakan Anggota Bhayangkari Cabang Waropen, serta 9 perawat gabungan dari Dinas Kesehatan dan Polres Waropen.”

Selain itu, apresiasi positif terhadap kegiatan Bakti Kesehatan ini juga disampaikan oleh Sdr. Mat Boari dari Dewan Adat Waropen.

“Kami mengapresiasi terhadap Polres Waropen dengan kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, kami masyarakat yang ada di Kabupaten Waropen dan masyarakat adat merasa terbantu dengan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini, kami dapat memeriksa kesehatan kami, terima kasih Polres Waropen.” Tandasnya

Niko/Mr

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *