DPP Lira, Berkomitmen Membentuk Jaringan Bisnis agar Kader Daerah Sejahtera

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Surabaya – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lumbung Informasi Rakyat( LIRA) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), memperingati HUT LSM LIRA ke-19 dan sekaligus dirangkaikan dengan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW LSM LIRA Jawa Timur yang sekaligus digelar Seminar dan Pelatihan Anti Korupsi Untuk  Mengawal Komitmrn dan Janji Politkk Berantas Korupsi Prabowo-Gibran di Hotel Sun City Sidoarjo Provinsi Jawa Timur  (26/6/2024).

Pembukaan Rapimnas DPP LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) diikuti oleh seluruh Gubernur dan Bupati dan Walikota LSM LIRA Seluruh Indonesia dan organisasi sayab LSM LIRA. Selanjutnya acara Seminar Nasional Anti Korupsi, yang sebumnya melantik Dewi Sartika Pasade, Sebagai Wakil Preaiden DPP LSM Lumbung Informasi Rakyat Bidang Pengembangan Bisnis UKM dan UMKM.

Presiden LSM LIRA, Drs. H. Jusuf Rizal menjelaskan acara ini dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HUT LSM LIRA ke-18. Sejak berdirinya pada tanggal 19 Juni 2005 hingga 19 Juni 2023. Sekarang Ini LSM LIRA adalah tetap menjadi  satu -satunya LSM terbesar dan terbanyak cabangnyan bahkan mendapat Rekor MURI.

“Hingga sekarang belum ada yang mampu menyaingi LSM LIRA dan kedepan kita akan membuat Guinnes Book Of World Record dan mengembangkan Bisnis UKM dan UMKM DPP LSM Lira agar ke depannya Pengembangan Orgamisasi Lira se Infonesia bisa lebih Solid dan makin Kuat dan sebagai komitmrn DPP kami baru saja melantik Ibu Dewe sebagai Wapres DPP Bidang Pengembangan Bisnis Digitalisasi, UKM dan UMKM,”ucap Presiden LSM LIRA.

Oleh karena itu, menurut Presiden DPP LSM LIRA ini, organisasi ini sangat dinamis bukan terpaku pada satu titik, tapi mencari titik yang lain supaya bisa membangun indonesia menjaga negeri serta dapat mengawal Komitmen dan Janji Politik Berantas Korupsi Prabowo-Gibran.

“Kami meminta  khusus untuk Gubernur Bupati dan Walikota LSM LIRA non APBD, pada hari ini adalah momentum terbaik untuk kita intropeksi diri. Agar keberadaan kita sebagai LSM LIRA memang bermanfaat, negeri dan masyarakat, serta kita semua mengawal Komitmen dan Janji Politik Berantas Korupsi Prabowo Gibran” tutup Presiden LSM LIRA H. Jusuf Rizal.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Dewe Sartika Pasade yang merupakan Interfrenuer yang konsen di Bisnis Sawit baru saja di lantik sebagai Wakil Presiden DPP LSM Lumbung formasi Rakyat (LIRA) dan dalam statmen dan orasinya setelah dilantik menyatakan berkomitmen untuk mengembangkan Bisnis Digitalisasi yang semua brand-brand yang ada di DPP LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA).

“Alhamdulillah baru saja saya di lantik dan diberikan amanah menempatkan posisi sebagai Wapres Bidang Pengembangan Bisnis Digitalisasi UKM dan UMKM, dan saya berkomitmen dalam satu bulan kedepan bisnis-bisnis yang menjadi konsen LSM LIRA akan kota besarkan dan akan segera Lounching Brand-brand Bussiner LIRA dimulai dari perancangan Perencanaan yang Mantap lalu kemudiam kita akan Sosialisasikan ke semua pengurus Lira se Indonesia dan setelah semua perangkat dan produk-produk LIRA agar bisa di kembangkan oleh para Gubernur dan Para Bupati Lira se Indonesia.” Kata Sosok Perempuan Interfrnuer itu dihadapan awak media disela-sela isoma.

Lanjut Dewe Saftika Pasade menjelaskan bahwa Pengembangan Bisnis di LIRA harus dan wajib maksimal pada bulan Agustus tahun ini 2024 rampung dan akan segera di Louncing sebagai bentuk konsen kita dalam memabntu pencegahan angka pengangguran di daerah-daerah agar menjadi sosok Interfrenuer Lokal yang bisa membawa Daerah ke Skala Nasional.

” Kita pastikan Agustus 2024 segala produk dan perbaikan sistem digitalisasi Bisnis Lira akan tuntas agar bisa segeda Lounching dalam akhir Agustus inu.” Tutupnya (**red)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *