Babinsa Koramil 1209-05/Samalantan Hadiri Dan Dampingi Dalam Kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev)

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bengkayang – Keterlibatan Babinsa dalam Pembangunan di wilayah binaannya di awali dari tahap perencanaan yang dilaksanakan dalam musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) hingga tahap pelaksanaan dan tahap Pelaporan yang akhir nya akan di Periksa team Monitoring dan Evaluasi ( Monev) dari Kecamatan.

Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Sertu M.Agus Salim, Babinsa Desa Nyandung dan Dusun Karya Barabas Desa Bukit Serayan Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang. Sabtu (29/6/24).

Monev ini bersifat Pembinaan, Agar administarsi Kelurahan kedepan akan Lebih baik. Selain itu kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan Kualitas Kerja Pelayanan masyarakat khususnya di wilayah Samalantan.

Secara keseluruhan, kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini berjalan lancar dan penuh dengan diskusi konstruktif. Semua pihak yang hadir sepakat untuk terus bersinergi dan bekerja sama demi kemajuan Desa Nyandung,evaluasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk pelaksanaan program pembangunan yang lebih baik di masa mendatang.

Adaapun Tempat yang di Cek Fisik Evaluasi Monev adalah
1. Box Kapet dengan ukuran 2×4 Dusun Nyandung Rt 14 Rw 01 Desa Bukit Serayan
2. Box Kapet ukuran 2×4 Dusun Nyandung rt 14 Rw 01 Desa Bukit Serayan
3. Jembatan ukuran 4×12 Dusun Karya Brabas Rt 10 Rw 03 Desa Bukit Serayan

Hadir dalam kegiatan tersebut,Sekcam Samalatan Bpk Acung Paulus.S E,Koramil 1209-05/Samalatan Sertu M Agus Salim,Polsek Samalatan Briptu Yordanus,Kades Bukit Serayan Bpk.Resmy,Kasi Igbang.Dina Si tungkir,Sekdes Bukit Serayan.Bpk.Hardi,Kaur Pembangunan Bpk. Yosep Sapii,Ketua BPD Beserta Anggota,Limas Desa Bukit Serayan Dulhadi,Pendamping Desa Nono,Pendamping Desa Yunus. (Pendim 1209/ Bky)

(S.Pribadi)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *