Figur H. Dian Rahadian, SH, MH Sangat Layak Menjadi Gubernur Jawa Barat 2024

H.Dian Rahadian,SH,MH Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat / Calon Gubernur Jawa Barat 2024
banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jabar – Gebyar perhelatan politik pemilihan gubernur jawa barat telah diambang pintu dan sebentar lagi akan diselenggarakan. Para bakal calon gubernur maupun wakil gubernur mulai bermunculan.

Dari sekian banyak bakal calon gubernur Jawa Barat mulai menebar program dan janji kampanyenya masing-masing, namun dari sekian banyak bakal calon gubernur Jawa Barat tersebut belum ada yang benar-benar mewakili aspirasi dari Forum Ormas, LSM, Paguyuban dan Perkumpulan Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut mengundang respon dari para aktivis, termasuk dari aktivis Ormas Kepemudaan, aktivis Ormas Keagamaan, aktivis LSM dan perkumpulan di Jawa Barat yang bergabung di Forum Ormas Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut mengemukan ke ranah publik ketika salah seorang pengurus Forum Ormas/LSM Provinsi Jawa Barat Furqon Mujahid Bangun yang akrab di sapa Kang Jahid berbicara di depan para awak media para hari Sabtu (29/06) bertempat di Sekretariat Forum Ormas Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jahid yang juga dipercaya menjabat sebagai Dansatgas Anti Korupsi Forum Ormas Provinsi Jawa Barat menyatakan jika hingga saat ini masih belum ada figur atau tokoh yang benar-benar dapat mewakili aspirasi Ormas, LSM, Paguyuban dan Perkumpulan di Jawa Barat sebagai kandidat calon Gubernur Jawa Barat. Padahal di Wadah Forum Ormas Jabar itu sendiri banyak sekali tokoh muda yang sangat layak menjadi Gubernur Jawa Barat seperti sosok dan figur Kang H. Dian Rahadian, SH, MH ungkapnya.

Lebih lanjut kang jahid yang juga sebagai Ketua Umum ARM (Aliansi Rakyat Menggugat.red) menyampaikan jika figur Kang Haji Dian Rahadian,SH,MH yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat sangat layak diperhitungkan menjadi salah satu Kandidat Calon Gubernur Jawa Barat mewakili Forum Ormas, LSM, Perkumpulan dan Paguyuban Provinsi Jawa Barat dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 yang akan datang dan saya berharap kepada semua Ormas, LSM, Perkumpulan dan Paguyuban se-Jawa Barat untuk satu suara mendukung serta memenangkan figur yang benar-benar lahir dari rahim Forum Ormas Jawa Barat itu sendiri yang bisa diterima oleh berbagai kalangan ungkapnya.

Kang Haji Dian Rahadian,SH,MH merupakan sosok dan figur yang dikenal dengan jiwa kepemimpinannya yang handal disamping memiliki tingkat religius yang mumpuni untuk seorang pemimpin di Jawa Barat serta bisa merangkul semua kalangan masyarakat. Beliau juga memiliki talenta yang luar biasa dikalangan aktivis maupun dikalangan tokoh masyarakat juga merupakan sosok dan figur yang dapat mewakili generasi muda di Jawa Barat pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama, Koordinator Forum Ormas Provinsi Jawa Barat Rd.Hendra Mulyana,SH sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Dansatgas Anti Korupsi Forum Ormas Jawa Barat tersebut.

Lebih jauh Kang Hendra juga menyatakan sangat mendukung figur yang benar-benar lahir dari rahim Forum Ormas Provinsi Jawa Barat itu sendiri. Kang Dian Rahadian adalah satu-satunya figur yang dapat mewakili seluruh Ormas,LSM,Perkumpulan dan Paguyuban di Provinsi Jawa Barat. Saya yakin Kang Dian Rahadian bisa mengemban amanat dari para aktivis yang ada di Jawa Barat.

Selanjutnya saya juga berharap kepada semua aktivis dan pengurus Ormas,LSM,Perkumpulan dan paguyuban yang tergabung di Forum Ormas Provinsi Jawa Barat satu suara untuk mendukung dan memenangkan Figur Kang Dian Rahadian yang benar-benar lahir dari rahim Forum Ormas Jawa Barat dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 yang akan datang untuk mewakili aspirasi seluruh keluarga besar Forum Ormas Provinsi Jawa Barat ungkapnya menutup pembicaraan.  (Fir)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *