Kapolres Waropen Pimpin Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Di Pelabuhan Laut Pidemani

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Waropen – Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., bertindak selaku Inspektur Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Polres Waropen, yang bertempat di Dermaga Pelabuhan Laut Pidemani, Distrik Urei Faisei, Kabupaten Waropen, Kamis (27/06/2024).

Adapun yang bertindak selaku Perwira Upacara adalah Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., dan Komandan Upacara Kasi Humas Ipda. Elam Alex Pandori.

Dalam kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, dihadiri dan diikuti oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori, PJU dan Personel Polres Waropen serta Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen.

Pada pelaksanaan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., didampingi oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori dan PJU Polres Waropen melakukan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dengan melarungkan krans bunga serta penaburan bunga di laut.

Selain itu, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., didampingi oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori dan PJU Polres Waropen serta Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen juga melaksanakan Ziarah ke TPU Boimo sebagai penghormatan dengan meletakkan krans bunga dan tabur bunga pada makam pahlawan yang berada di TPU Boimo.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., mengatakan bahwa Upacara Tabur Bunga dan Ziarah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Polres Waropen ini merupakan tradisi dan salah satu rangkaian kegiatan di Hari Bhayangkara, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

(Niko)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *