Kasi Propam Polres Dompu Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kapolda Nusa Tenggara Barat

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Dompu – Kapolda NTB Irjen Pol Drs R. Umar Faroq, SH, M.Hum menghadiri dan membuka kegiatan Rakernis Gabungan Bidang Polda NTB Tahun 2024 yang dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan. Acara ini berlangsung di sebuah hotel di Kota Mataram pada Selasa (28/5/2024).

Rakernis Gabungan Bidang Polda NTB Tahun 2024 mengusung tema “Satuan Kerja Bidang Polda NTB Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Dalam sambutannya, Kapolda NTB menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana peningkatan kompetensi bagi seluruh peserta.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs R. Umar Faroq, SH, M.Hum juga menyampaikan bahwa peserta harus memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kompetensi mereka. Menurutnya, kegiatan ini adalah kesempatan berharga yang tidak boleh dilewatkan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Kegiatan ini sebagai sarana peningkatan kompetensi karena apabila kita tidak memanfaatkan momen ini akan hilang peluang dalam pelaksaanaan tugas Kepolisian,” ujar Kapolda.

Pada kesempatan yang luar biasa ini Kasi Propam Polres Dompu juga mendapatkan Piagam Penghargaan Terbaik 1 pada Kriteria Jumlah Kasus KEPP Terbanyak dengan Penyelesaian Tercepat.

Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bapak IPDA Syamsul Rizal yang saat ini menjabat sebagai Kasi Propam Polres Dompu serta Aipda Supriadin, S.H yang menjabat sebagai Kanit Paminal Polres Dompu.

“Mudah-mudahan Penghargaan ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan terus, sehingga menjadi penilaian yang positif bagi Kinerja kepolisian Khusus Kepolisian Polres Dompu” Ungkapnya.

(Iwan)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *