Kunker PJ Gubernur Papua, Polres Waropen Berikan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Waropen – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan lancar saat kunjungan kerja PJ Gubernur Papua Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, S.E., M.M., Polres Waropen berikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., saat dikonfirmasi seusai kegiatan di Pelabuhan Laut Pidemani, Distrik Urei Faisei, Kabupaten Waropen, Kamis (27/06/2024).

“Untuk keamanan dan kelancaran selama kunjungan kerja Bapak PJ Gubernur Papua, kami Polres Waropen melaksanakan pengamanan baik terbuka dan tertutup serta melakukan pengaturan arus lalu lintas mulai dari saat beliau tiba di Pelabuhan Laut Pidemani berlanjut pada kegiatan di Puskesmas Urfas dan kembali ke Pelabuhan Laut Pidemani guna bergeser menggunakan KM. Express Bahari 99B.” Terangnya

“Pengamanan ini kami lakukan sesuai dengan SOP dan Renpam yang telah kami buat sehingga situasi kamtibmas maupun kamseltibcar lantas tetap terjaga aman, lancar dan kondusif selama pelaksanaan kunjungan kerja Bapak PJ Gubernur Papua di Kabupaten Waropen.”

Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menambahkan bahwa hingga berakhirnya kunjungan kerja Bapak PJ Gubernur Papua tadi, situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas terpantau aman, lancar dan kondusif serta tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas maupun kamseltibcar lantas yang menonjol.

(Niko)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *