Kompol I Komang Muliyadi Wakili Kapolres Jembrana Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Gilimanuk Bali – Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan sosial bertajuk “Minggu Kasih” yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. Hal tersebut merupakan wujud dari program Modern, Unggul, Lugas Inisiatif, dan Amanah (MULIA)

Kegiatan tersebut berlangsung di Lingkungan Arum Timur Gang 1, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Minggu (30/06/2024).

Kegiatan yang merupakan wujud riil Minggu Kasih yang diwakili oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Komang Mulyadi, S.H., M.M., bersama Wakapolsek Gilimanuk, AKP Ida Bagus Trisana, S.H., dan para Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satu penerima bantuan, Bapak Wahyu Ismail dari Lingkungan Arum Timur, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh kepolisian.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan keluarga yang bersangkutan,” ujar Kapolsek Gilimanuk.

Kapolsek Gilimanuk juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program “Minggu Kasih”. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Program “Minggu Kasih” ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan sosial, tetapi juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesejahteraan dan hubungan baik antara polisi dan warga dapat terus terjaga, mewujudkan Jembrana yang lebih mulia dan sejahtera.

humpolgilimanuk
(redMSM).

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *