Danramil 1204-01/Kapuas Kapten Inf Demianus Ruspana Menghadiri Acara Pembukaan Open Turnamen Bola Balai Nanga Cup seri ke X tahun 2024

MahesaMediaCenter, Sanggau – Danramil 1204-01/Kapuas Kapten Inf Demianus Ruspana menghadiri acara Pembukaan Open Turnamen Bola Balai Nanga Cup seri ke X tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Batu Guma dusun Balai Nanga Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Senin (01/07/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh : PJ Bupati Sanggau (diwakili Kasat Pol PP), Wakil Sekretaris Disporapar, Danramil 1204-01/Kapuas, Pembina PSSI Sanggau, Ketua KONI kabupaten Sanggau, Kades Penyeladi, Ketua Panitia Oficial, dan seluruh undangan dan peserta pertandingan kurang lebih 50 Oran,

Saya berharap pelaksanaan turnamen ini menjadi pemacu untuk memajukan olahraga Bola kaki dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan, Turnamen Bola kaki ini yang akan memperebutkan hadiah, berupa Piala dan Uang Pembinaan, Turnamen ini juga dalam rangka mencari bibit-bibit atlit, yang nantinya akan dipertandingkan pada even-even yang lebih besar lagi.“ pungkas PJ Bupati Kasat Pol PP Kabupaten Sanggau”.

Dalam pertandingan tersebut dilanjutkan Tendangan perdana Kasat Pol PP Sanggau, serta pembukaan pertadingan pertama antara PS MINTRA JUNIOR VS BORAK SENIOR.

Danramil berharap pertandingan Bola kaki ini yang dilaksanakan bisa menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan,
Sementara itu Danramil berharap, dalam setiap pertandingan agar para pemain dapat menyalurkan bakatnya serta menampilkan keahlian personal di bidang tertentu Sehingga memberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat.

“Kepada para penonton atau suporter, saya berharap dan meminta agar menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan, Kepada Para Wasit yang sebagai pengadil Lapangan Bersikaplah secara Adil dalam mengambil keputusan,” harapnya. (Pendim1204/Sanggau)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Related posts