Wujud Peran Aktif, Babinsa 1209-06/Ledo Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bengkayang – Babinsa Koramil 1209-06/Ledo ,Kopda Rendi Corneddhi,menghadiri pendampingan dan pengawalan kegiatan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap ke 2 (bulan April,Mei dan Juni) Tahun 2024 di Kantor Desa Seles Kabupaten Bengkayang. Senin (1/7/24).

Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima,dan diharapkan tepat sasaran serta dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku dari pemerintah pusat,ungkap Babinsa.

Kopda Rendi Corneddhi,secara simbolis berikan bantuan BLT DD kepada warga berupa uang, juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” pungkas Babinsa.

Hadiri dalam kegiatan tersebut,Kades Seles, bpk Nekolahus,Ketua BPD Seles, bpk Oktavianus,Babinsa desa seles, Kopda Rendi Corneddhi, dan,Para kadus, ketua Rt dan tokoh masyarakat desa Seles. (Pendim 1209/ Bky)

(S.Pribadi)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *