Dandim 1209/Bky Hadiri Rangkaian Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Bengkayang

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bengkayang – Dandim 1209/Bky,Letkol Inf.Albertinus Mariano S.E, hadiri rangkaian Upacara HUT Bhayangkara ke-78 dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju,bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bengkayang Jl.Guna Baru Trans Rangkang,Kel.Sebalo,Kec.Bengkayang,Kab,Bengkayang.
Senin(1/7/24).

Kehadiran personil TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 merupakan bukti hubungan erat antara TNI Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Dandim 1209/Bky Letkol Inf. Albertinus Mariano S.E berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi,mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kami seluruh keluarga besar Kodim 1209/Bky mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78,semoga kebersamaan dan hubungan harmonis akan terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkayang,tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut ,Bupati Bengkayang Bpk. Sebastianus Darwis, S.E., M.M,Ketua PKK Kabupaten Bengkayang Ny. Anita Darwis,Ketua DPRD Kab. Bengkayang diwakili Ketua I Bpk. Jonedhi, S.Pi,Danlanud Harry Hadisoemantri diwakili Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si,Dandim 1209/Bky Letkol lnf Albertinus Mariano, S.E,Kepala Bea Cukai Jagoi Babang Bpk. Piasdo Muaranuli, S.E., M.M,Kajari Bengkayang Bpk. Arifin Arsyad, S.H., M.H,Kepala Pengadilan Negeri diwakili Plh Bpk. Muhammad Larry izin, S.H., M.H,Ketua DAD Bengkayang Bpk. Martinaus Kajot, S.M,Danki C 645/Gty Kapten Inf Ikhwan Hadi Putra S.Tr.Han,Danki Yon Zipur 6/SD Lettu Czi Johan,Kapolsek se-Kabupaten Bengkayang,Para Toda, Toga dan Toma Kab. Bengkayang. (Pendim 1209/ Bky)

(S.Pribadi)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *