Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i S.I.K., S.H., M.H Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Melawi

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Melawi Kalbar – Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i S.I.K., S.H., M.H, memimpin upacara kenaikan pangkat bagi 28 personel Polres Melawi. Upacara tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat di halaman Polres Melawi. Selasa, (2/7) siang.

Dalam upacara tersebut, sebanyak 27 bintara dan 1 perwira menerima kenaikan pangkat. Rincian kenaikan pangkat tersebut adalah sebagai berikut, dari Bripda ke Briptu 10 orang, dari Briptu ke Brigpol 8 orang, dari Brigpol ke Bripka 1 orang, dari Bripka ke Aipda 3 orang, dari Aipda ke Aiptu 5 orang dan dari IPDA ke IPTU: 1 orang.

Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat. Beliau berharap bahwa kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personel untuk terus meningkatkan kinerja, dedikasi, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari. Beliau juga menekankan pentingnya tanggung jawab yang lebih besar yang menyertai setiap kenaikan pangkat.

Upacara tersebut berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Melawi, Bhayangkari dan Keluarga personel . Setelah upacara, dilakukan pemberian ucapan selamat oleh seluruh anggota kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, menciptakan suasana kebersamaan dan kebanggaan di lingkungan Polres Melawi.(Hepni)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *