Ketua MRP Papua Apresiasi Kerjasama Baik dengan Polri di Hari Bhayangkara ke-78

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jayapura – Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin (1/7), Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP), Nerlince Wamuar Rollo, menyampaikan harapannya kepada institusi Polri.

Ungkapan ini disampaikannya seusai menghadiri Upacara Parade Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K.

Nerlince menggarisbawahi pentingnya tugas dan tanggung jawab Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Ia berharap agar Polri senantiasa memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan kinerjanya dari tahun ke tahun.

“Saya selaku Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) beserta seluruh masyarakat mendukung penuh seluruh langkah dan kebijakan Polri demi Indonesia dan Tanah Papua yang lebih baik,” ujar Nerlince.

Menurutnya, kerjasama antara masyarakat dan Polri selama ini telah berjalan dengan baik dan hal tersebut perlu terus dipertahankan dengan penuh dedikasi.

“Selama ini, kerjasama antara masyarakat dan Polri telah berjalan dengan baik. Kiranya hal ini terus dipertahankan dengan seluruh jiwa dan raga,” tambahnya.

Nerlince juga menyinggung tentang pilkada 2024 yang akan dilaksanakan, menyerukan bahwa semboyan Papeda (Papua Penuh Damai) harus diwujudkan dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“Terkait pilkada 2024 yang akan kita laksanakan, saya juga ingin mendeklarasikan bahwa harus kita buktikan bahwa semboyan Papeda dapat kita wujudkan pada pilkada nanti,” tegasnya.

Ia menghimbau seluruh masyarakat untuk menjalin kerjasama yang baik dan merayakan pesta demokrasi dengan penuh tanggung jawab sebagai masyarakat yang tertib dan cinta Tanah Papua.

“Mari kita menjalin kerjasama yang baik dan mari kita rayakan pesta demokrasi ini dengan penuh tanggung jawab sebagai bagian dari masyarakat yang tertib dan cinta Tanah Papua,” ujar Nerlince.

Di akhir pernyataannya, Nerlince mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara yang ke-78, berharap agar Polri terus profesional, modern, dan terpercaya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum. Semoga ke depan Polri terus profesional, modern, dan terpercaya,” tutupnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *