Perkuat Kolaborasi Bersaama Stakeholder, UBP Saguling Hadiri TMMD Bersaama Kodim 0609/Cimahi

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling kembali menunjukkan peran aktifnya dalam memperkuat kerjasama dengan para stakeholder. Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama Kodim 0609/Cimahi, Manajemen UBP Saguling yang diwakili oleh Manager Administrasi, Bapak Suryaman, turut hadir di Desa Cirawamekar, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan TMMD yang dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah terkait ini merupakan wujud nyata komitmen UBP Saguling dalam menjalin hubungan yang harmonis dan produktif dengan stakeholder. Kehadiran UBP Saguling dalam acara ini juga menunjukkan keseriusan mereka dalam mendukung program-program pembangunan desa yang melibatkan TNI dan masyarakat setempat, serta memperkokoh sinergi antara perusahaan, pemerintah, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bapak Suryaman menyampaikan bahwa UBP Saguling senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang mendukung pembangunan daerah, khususnya dalam menciptakan hubungan baik dengan para pemangku kepentingan. Kehadiran UBP Saguling dalam TMMD ini diharapkan dapat semakin mempererat kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di Desa Cirawamekar dan sekitarnya.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *