Sah Eri Pribadi Putra Di Lantik Pj Gunung Rejo

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pesawaran – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadona yang di wakili Asisten 1 bidang pemerintahan dan Kesra ( Sunyoto ) melantik Eri Pribadi Putra ( Sekcam Way Ratai ) Sebagai PJ Kades Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, bertempat di Aula kantor Desa setempat,Rabu ( 21/08/2024 ).

Eri Pribadi Putra di lantik sebagai PJ Kepala Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai,melanjutkan jabatan Kepala Desa Gunung Rejo yang lama Subagio terkait Permendagri 82/2015 sebagaimana diperbaharui dengan Permendagri 66/2017.

Turut hadir menyaksikan pelantikan PJ tersebut,Kadis PMD,Camat Way Ratai Data Trianda,Kapolsek Padang Cermin IPTU Apri Sampanuju,S.H., Bhabinkamtibmas,Babinsa,Kades sekecamatan Way Ratai,TP-PKK Desa,BPD, aparatur dan perangkat Desa.

Kepada awak media Eri Pribadi Putra mengucap Alhamdullilah karna sudah di percaya Bupati menjadi PJ Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai.

“Alhamdulillah saya di percaya oleh bapak bupati untuk menjadi Pejabat Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai kedepannya harapan pak Bupati agar Desa Gunung Rejo ini kondusif agar masyarakatnya tidak ada gejolak-gejolak,Katanya.

Saat di singgung mengenai arah kebijakan pembangunan Desa Gunung Rejo Kedepan, Eri mengatakan bahwa poin utamanya adalah menghantarkan Kades terpilih yang akan datang.

“Poin utamanya saya disini intinya untuk menghantarkan kepala desa terpilih nanti, pada saat kepala desa terpilih nanti tugas saya selesai, “Katasnya.

Ia juga mengungkapkan, selain dari merencanakan pembangunan kedepannya Desa Gunung Rejo,dia akan melanjutkan program-program baik dari kabupaten maupun di Desa yang sudah di atur dalam perencanaan Desa.

“Harapan saya kedepannya Desa Gunung Rejo ini tambah maju lagi karna kita ketahui duhulu Desa Gunung Rejo ini termasuk Desa yang terdepan,”Ungkapnya.

“Kita masih ingat bahwa pada tahun 2017 lalu Desa Gunung Rejo pernah menjadi juara satu lomba desa,pernah juara dulu,”Kata Ari menuturkan.

“Makanya kita akan tingkatkan lagi akan kita berdayakan aparatur desa termasuk masyarakat gunung Rejo,”Tutupnya.

Tak jauh beda dengan PJ Kades Gunung Rejo,Camat Way Ratai Data Trianda juga mengucakan Alhamdullah karna PJ Kades Gunung Reja sudah di lantik.

“Alhamdullah hari ini pejabat Kepala Desa Gunung Rejo kecamatan Way Ratai sudah di lantik oleh bapak Bupati Pesawaran melalui bapak Asisten pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pesawaran bapak Sunyoto,berjalan dengan baik,”Ucapnya.

Camat juga berpesan kepada PJ Kades yang sudah di lantik agar meneruskan program-program pembangunan yang ada di Desa Gunung Rejo.

“Segera beradaptasi dan bersinergi dengan seluruh perangkat desa,BPD,tokoh masyarakat,tokoh agama dan seluruh masyarakat desa gunung rejo sehingga program-program baik dari kabupaten maupun program yang ada di Desa dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya.

(Adi sundari)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *