UBP Saguling Terima Kunjungan Camat Leuwiliang & Kades Karacak

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling menerima kunjungan kerja dari Camat Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Bapak Pelitawan, dan Kepala Desa Karacak, Ibu Onas Hestiani. Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Citarum dan diterima langsung oleh Manager Sipil dan Lingkungan UBP Saguling, Bapak Prajamukti Ediatmaja.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Citarum, UBP Saguling menekankan pentingnya kepatuhan terhadap regulasi perusahaan dalam pengelolaan aset lahan. Manager Sipil dan Lingkungan UBP Saguling, Bapak Prajamukti Ediatmaja, menyambut baik kunjungan ini sebagai bentuk sinergi positif antara BUMN dengan pemerintah daerah.

Kunjungan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara UBP Saguling dengan pemerintah daerah, tetapi juga memastikan adanya koordinasi yang baik dalam pengelolaan aset-aset strategis di wilayah tersebut. Dengan sinergi yang terus terjalin, diharapkan dapat tercipta hubungan yang semakin erat dan bermanfaat bagi kedua belah pihak serta masyarakat sekitar.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *