Kapolres Yapen Memberikan Pesan Kamtibmas Dan Membagikan 400 Box Paket Jumat Berkah Di Masjid Muhajirin Serui

MahesaMediaCenter, Yapen – Kapolres Kepulauan Yapen Kompol Ardyan Ukie Hercahyo, S.I.K., M.I.K hadir langsung bersilaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jamaah di Masjid Muhajirin Serui, Jumat (23/08) siang.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Pada kesempatan tersebut juga Kapolres membagikan paket Jumat berkah Kapolda Papua sebanyak 400 box kepada para Jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat.

Kapolres pada kesempatannya mengatakan kepada seluruh Jamaah Masjid Muhajirin agar dapat bersama dengan kami Polres Kepulauan Yapen menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal masing-masing.

“Saya ingatkan juga agar para jamaah dapat menjaga diri masing-masing guna tidak terpengaruh oleh paham-paham yang berseberangan dengan Pancasila dan UUD 1945 serta norma-norma pancasila,” kata Kapolres.

Lanjut Kompol Ardyan, apabila terdapat indikasi masyarakat disekitar tempat tinggal para Jamaah sekalian yang menganut paham-paham berseberangan agar dapat segera dilaporkan kepada kami pihak Kepolisian untuk dapat segera diambil tindakan hukum.

“Saya juga meminta doa dan dukungan para jamaah sekalian, sebagai Pejabat Baru di Kab. Kep. Yapen ini agar dalam melaksanakan tugas kedepannya dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di Kota ini,” kata Kompol Ardyan.

Kompol Ardyan menambahkan tak lupa pada kesempatan ini juga saya ingatkan kepada para jamaah mari bersama-sama dengan kami Pihak Kepolisian kita wujudkan Pilkada Bupati, Wakil Bupati dan Gubernur, Wakil Gubernur yang aman di Yapen ini.

(Niko/MR)

Related posts