Bhakti Sosial Religi Warnai Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 di Sulteng

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Palu – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Sulteng menggelar kegiatan bakti sosial religi dengan mengunjungi tiga rumah ibadah di Kota Palu, Jumat (6/9/2024).

Tiga rumah ibadah yang menjadi sasaran bakti sosial religi adalah Gereja Eklesia Jl. Thamrin, Pura Agung Wanakerta Jagatnatha Jl. Jabal Nur, dan Masjid Uswatun Hasanah Jl. Yos Sudarso.

Kegiatan ini sebagai bentuk nyata komitmen Polri dalam menjaga kerukunan umat beragama.

Dirlantas Polda Sulteng melalui Plt. Wadir Lantas, AKBP Hasanuddin, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta mewujudkan toleransi antar umat beragama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Hasanuddin menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kepolisian terhadap dukungan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan kerja pihak Masjid, Pura dan Gereja, serta bisa bermanfaat bagi warga ketika melaksanakan ibadah di rumah ibadah masing-masing,” ungkap AKBP Hasanuddin.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi kegiatan sosial lainnya di masa mendatang.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *