Peningkatan Target Beyond KWH, UBP Saguling Lakukan Penandatanganan PKS Bersama Mitra

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling menggelar agenda Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan beberapa mitra bisnis, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Pangalengan (Situ Cileunca dan Situ Cipanunjang). Agenda penandatanganan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Dayang Sumbi, Cioray, dan dihadiri oleh perwakilan dari 11 mitra bisnis.

Senior Manager UBP Saguling, Bapak Doni Bakar, hadir langsung memberikan sambutan. Beliau menekankan pentingnya perjanjian kerja sama yang telah sah dan resmi ditandatangani antara perusahaan dan mitra sebagai wujud komitmen bersama dalam pengelolaan aset lahan dan lingkungan. Dalam kesempatan tersebut, beliau didampingi oleh Manager Sipil dan Lingkungan, Bapak Prajamukti Ediatmaja, serta ASMAN Lahan Lingkungan dan Aneka Usaha, Bapak Deny Jaenudin.

Penandatanganan ini merupakan tahap kedua dari rangkaian PKS yang dilakukan oleh UBP Saguling dan diikuti oleh beberapa mitra bisnis. PKS ini telah memenuhi seluruh peraturan dan prosedur yang ditetapkan oleh PLN Indonesia Power, serta dinyatakan legal dan berlaku selama tiga tahun ke depan. Adapun proses pembayaran akan dilakukan secara langsung melalui transfer ke perusahaan.

Sebagai bagian dari program Aneka Usaha UBP Saguling, perjanjian ini diharapkan dapat membantu optimalisasi pengelolaan aset PLN, terutama di sektor lahan dan lingkungan. Dengan adanya penandatanganan PKS ini, UBP Saguling berharap dapat mendorong pencapaian target Beyond kWh serta meningkatkan ketertiban pengelolaan lahan di sekitar Objek Vital Nasional (Obvitnas) perusahaan, khususnya bagi PLN Indonesia Power.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.
*fir

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *