Kaopsda Operasi Mantap Praja Meninjau Pergudangan Sakura Biz Sebagai Tempat Logistik Pilkada 2024

MahesaMediaCenter, Pontianak Kalbar – Kombes Pol Irwan Jaya S.IK selaku Kaopsda Operasi Mantap Praja Kapuas 2024, melakukan pengecekan langsung ke gudang Logistik Sakura Bitz. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan sistem keamanan Gudang dan melihat situasi disekitar tempat penyimpanan logistik pilkada 2024. Rabu (18/09)

Kombespol Raden Petit Wijaya S.I.K.,M.M selaku Kasatgashumas menyampaikan bahwa Dalam rangka melihat sistem pengamanan dan kondisi keamanan Gudang logistik pilkada 2024, Kombes Pol Irwan Jaya S.IK selaku Kaopsda, secara langsung meninjau langsung Gudang Sakura Bitz. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan keamanan barang-barang yang disimpan di gudang tersebut serta melihat dari dekat bagaimana kemungkinan dan potensi ancaman dan gangguan keamanan di wilayah tersebut.

“Pengecekan yang dilakukan oleh Kaopsda ini bertujuan untuk meninjau langsung kelayakan dari segi keamanan dipergudangan tersebut dan melihat potensi gangguan kambtibmas serta mengantisipasi suapaya tidak terjadi gangguan keamanan disekitaran wilayah tersebut,” Ujar Kabidhumas.

Keamanan menjadi fokus utama dalam kunjungan kerja Kombes Pol Irwan Jaya ke Gudang Sakura Bitz. Sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan masyarakat, beliau memastikan bahwa segala aspek keamanan di gudang tersebut telah terpenuhi. Pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu stabilitas wilayah.

“Pengecekan ini sangat penting untuk memastikan kelancaran distribusi Logistik Pilkada dan mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar Kombes Pol Irwan Jaya.

Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kunjungan ini menjadi sorotan publik mengingat pentingnya peran gudang dalam distribusi barang dan menjaga stabilitas menjelang Pilkada 2024

Hal ini merupakan Komitmen Polri dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polda Kalbar, dengan mengedepankan Prinsip Humanis dan menjaga Pilkada 2024 dengan damai.(Hjk/Hms)

Related posts