Semarak Milangkala Desa Ciptaharja Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat

banner 468x60

MahesaMediaCenter, KBB – Gelar Semarak Milangkala Desa Ciptaharja, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Di Meriahkan Dengan Semarak, Sabtu 14 September/2024.

Acara Tersebut” diprakarsai Oleh Kepala Desa Ciptaharja Bapak/ Dodo Suryadi, S Pd. I Bersama,
elemen Masyarakat Dan Perangkat Desa.

Beragam Kegiatan digelar, diantaranya, Sambutan Dari Kepala Desa. Kreasi Seni Dari Tiap RW. Serta Puncak Hiburan, Dengan Menggelar Pagelaran Wayang Golek, Yang di Bawakan Oleh, Iwan Sunandar Sunarya, Acara Tersebut Juga diHadiri Babinsa /Binmas Serta Tokoh Masyarakat, Serta apalatur Desa dan Karang Taruna.

Dalam Sambutannya Kepala Desa/Dodo Suryadi. Memaparkan Rasa Sukur dan Bangga, Atas Terlaksananya Milangkala Desa.Ciptaharja “Peringatan Ini, Salah Satu Kesempatan, Berharga Untuk Membuat Kedepannya Lebih Baik Desa Kita, Serta Untuk Memperkuat Persatuan. Dan kami Sangat Berterimakasih Kepada Seluruh Warga Masyarakat Desa Ciptaharja Yang Beugitu Antusias, Untuk Terkaksanakan Acara Ini. Menuju kesuksesan dan Kemajuan Bersama Desa Ini, Ujarnya.

Acara ini Bukan Hanya Menjadi, ajang Silaturahmi Bagi Warga, Tetapi Mencerminkan Suatu Kekompakan dan Kerja Sama, Antara Pemerintah Desa dan Masyarakat, dalam Mewujudkan Perkembangan kemajuan Desa. Dan Begitu Juga, Tanggapan Warga Sangat positip/Ibu Siti Salah Satu Warga Menyampaikan, Kami Sangat Menanti Acara ini, Selain Bisa Berkumpul, kami Juga Dapat Menampilkan kreasi”Seni Budaya. Dari Tiap Wilayar Rw Masing”

Dan Kami Sebagai Warga Sangat Banyak Trimaksih Kepada Pemerintahan Desa Kami, Yang Telah Melaksanakan Acara ini Yang Begitu Meriah, Begitu Juga terimaksih Bapak Kepala Desa , Yang Sangat Memperhatikan, acara ini Terselenggara Dengan Aman Lancar, Ujar Ibu Siti.

Tim Liputan “Dadan S”

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *