Ungkapan Hati dan Terima Kasih MJP Kepada Masyarakat Minahasa Utara dan Kota Bitung

MahesaaMediaCenter, Minut– Kami Kel Pangemanan Mekel Sekaligus Ketua DPD Sulawesi Utara Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungan kepada MJP yang telah menyelesaikan purna tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode tahun 2019-2024 dengan baik. Jumat, 13/09/2024.

Terima kasih, Kami sampaikan atas kepercayaan dan dukungan kepada MJP dan para Caleg PSI pada Pileg Februari 2024 sehingga PSI bisa mendapat 1 kursi di DPRD Provinsi Sulut untuk periode tahun 2024-2029. Satu suara dari bapak ibu saudara saudari sangat berarti dan kami hargai dan tidak akan di sia sia.

Bapak Melky Jakhin Pangemanan (MJP) seharusnya akan dilantik hari ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, Namanya dibacakan untuk dilantik, Namun MJP tidak berdiri bersama dengan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Terpilih untuk dilantik dimana Melky Jakhin Pangemanan (MJP) Komit untuk tidak dilantik untuk memenuhi syarat Pencalonan sebagai Bupati Minahasa Utara oleh Aturan KPU. Senin,09/09/2024.

Panggilan melayani dan membangun Kabupaten Minut sebagai Calon Bupati Minut, Didukung oleh keluarga, Masyarakat dan partai Politik PSI, Gerindra dan Nasdem, Hingga MJP mantap dan siap bersinergi dengan Prabowo Gibran untuk memajukan Minut Maju lebih cepat.

Bapak Melky Jakhin Pangemanan (MJP) akan digantikan dengan Caleg perolehan suara kedua terbanyak dari kader PSI dapil Minut Bitung. Ungkap Ketua PSI Sulut, Pak Pangemanan akan mengawal dan memastikan Anggota Dewan Pengganti MJP akan bekerja dengan baik, Melayani,Mendengar dan memperjuangkan aspirasi bapak ibu saudara yang telah memilih MJP dan bahkan seluruh masyarakat Minut dan Bitung.

Melky Jakhin Pangemanan (MJP) bersama keluarga sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak untuk Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.Tuhan kiranya memberkati kita semua. Tutup MJP. // Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

Related posts