Ketua Umum GAPEKSINDO Jabar Merasa Dirugikan Atas Pemberitaan Oleh Media Online Yang Mencatut Nama Dirinya

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jawa Barat – Terkait pemberitaan mengenai proses tender pembangunan perluasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti yang berada di Provinsi Jawa Barat, yang menuai sorotan publik.

Juga dalam isi pemberitaan tersebut mengaitkan atas nama dirinya, Ali Abudan yang merupakan Ketua Umum dari Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional lndonesia (GAPEKSINDO) Jawa Barat, yang menyebut dirinya (Ali Abudan) dalam wawancara terbaru melalui pesan whatsApp, Bahwa Ali Abudan menyatakan kekhawatirannya terhadap ketidak jelasan proses pemilihan penyedia jasa yang dinilai penuh dengan kejanggalan.

Hal itu dibantah Ali Abudan selaku Ketua Umum GAPEKSINDO Jawa Barat tersebut. Bahkan Ali Abudan membantah seluruh isi pemberitaan juga esensinya yang mengatas namakan dirinya tersebut.

Ali Abudan mengatakan, Bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan media online tersebut, apalagi berstetmen dan menyampaikan informasi seperti yang disebutkan dalam pemberitaan media online tersebut, terangnya.

Ali Abudan menyebut, Dirinya telah sangat dirugikan atas pemberitaan oleh media online tersebut apalagi pencatutan nama dirinya sebagai ketua umum GAPEKSINDO Jabar juga Lembaga kami.

Oleh sebab itu Ali Abudan meminta klarifikasinya kepada media online tersebut atas pemberitaan yang telah dimuatnya tersebut, yang tanpa mengklarifikasi kepada kami, pungkasnya
*fir

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *