Koordinasi Pimum Media Suara Mabes Di Pacitan Berlangsung Di Basecamp

MahesaMediaCenter, Pacitan – Pimpinan Umum (PIMUM) Media Suara Mabes, Suratno, S.Kom (Sepatu Merah) lakukan koordinasi dengan Biro yang sudah terbentuk termasuk di Pacitan setelah dari Bali, diagendakan hari ini Rabu, 25 September 2024. Didampingi Kaperwil Jogja, Biro Bantul, Gunung Kidul diadakan secara sederhana, singkat dan padat.

Selain itu hadir LSM, Ormas, beberapa Wartawan dan lain – lain di Basecamp Media Suara Mabes (MSM) Pacitan di Kel. Sidoharjo – Kec. Pacitan, Jawa – Timur.

Acara dibuka Sulardi Wakabiro MSM Pacitan tepat pukul 10.35 kemudian dilanjutkan Pimum yang langsung memberikan arahan kepada peserta yang hadir,

“Suara Mabes merupakan media yang bermitra dengan TNI dan Polri, jadi bukan media yang mengatasnamakan institusi sehingga tidak ada larangan. ” katanya dalam sambutan. (25/9/2024)

“Kemudian untuk kartu anggota dilengkapi dengan barcode agar terjamin keamanannya tidak bisa dipalsu atau disalahgunakan pihak lain yang tidak bertanggung jawab”

“Ada contoh kartu yang hilang di bikin duplikat, walaupun foto dan nama diganti tetap muncul identitas nama asli sesuai barcode yang sudah ada. ” ungkap Suratno.

Lebih lanjut dirinya memberikan pesan – pesan bahwa pekerjaan wartawan itu ngeri – ngeri sedap, kita selalu koordinasi agar kalau ada apa – apa bisa termonitor dengan pusat,

“Saya akan Back Up bagi wartawan atau biro di masing – masing daerah, kalau minta bantuan jangan hanya kalau ada masalah baru menginformasikan.” tegasnya.

Tanya jawab pun dipersilahkan bagi peserta yang hadir baik dari Ormas, Lsm dan Wartawan, bahkan Pimum sendiri mengaku bagus kalau ada kerjasama dengan lembaga lain sepanjang tidak merugikan.

Namun karena Pimum masih di Pacitan sampai besok, acara dilanjukan malam hari kusus internal dan eksternal yang sudah disepakati, tentu untuk hal – hal yang sifatnya secret tidak keluar.

(As/Ld/Mj/Ab/Wj)

Related posts