Calon Bupati KBB, Edy Rusyandi, bersama kader partai Golkar Dapil 2

MahesaMediaCenter, KBB – Melaksanakan kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi, bagi pengurus dan kader partai Golkar Daerah Pemilihan 2, Kecamatan Cipatat, Cipeundeuy, dan Kecamatan Cikalong wetan dalam pemilihan Bupati dan Wakil bupati Bandung Barat serta pemilihan Gubernur Jawa Barat Serentak Tanggal 27 November 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Andalas kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada hari Minggu, (13/10/2024).

Hadir pada kesempatan itu, Calon Bupati KBB, Edi Rusyandi, Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Ketua PK dan PD Dapil 2, Ketua DPD Partai Golkar KBB, Anggota DPRD KBB partai Golkar, Para kader dan simpatisan partai Golkar.

di sela sela kegiatan calon Bupati KBB, Edi rusyandi, menyampaikan, bahwa kegiatan ini agenda konsolidasi partai Golkar dalam mendukung pasangan EDUN untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada Nopember mendatang.

“Hari ini di dapil 2 diadakan Konsolidasi partai Golkar supaya seluruh kekuatan mesin partai Golkar di dapil 2 ini semua berjalan, tidak ada yang leha-leha, tidak ada yang santai, semuanya dipastikan harus berjuang bergerak di lapangan, memenangkan Paslon EDUN no. 4,” tegas Edi Rusyandi

Saat ini Paslon EDUN bersilaturahmi dengan mensosialisasikan program-program EDUN kepada warga masyarakat khususnya di dapil 2.

“Program tugas kita saat ini terus berkeliling dan bersilaturahmi kepada masyarakat, langsung dengan masyarakat bawah (akar rumput) bertatap muka. Dan komitmen perjuangan Paslon EDUN itu jika di takdirkan terpilih menjadi Bupati KBB, saya akan berorientasi pada pembangunan di Bandung Barat harus dimulai dari pinggiran yang selama ini belum menjadi prioritas dari agenda pembangunan pemerintah KBB,” jelasnya.

Kedepannya Paslon EDUN harus membereskan jalan-jalan yang rusak di kampung, sarana pendidikan harus berkualitas, sarana dan tenaga pendidiknya sehingga anak-anak dan masyarakat di desa mendapatkan hak pembangunan secara adil.
*fir

Related posts