Partai PSI DPD Kabupaten Pidie memberikan dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie H.Sarjani Abdullah SH- Alzaizi Umar

banner 468x60

MahesaMediaCenter (MSM Group), Aceh – Ketua PSI DPD Kabupaten Pidie melakukan Rapat Kerja Tim untuk pemenangan Paslon “SaJa”,Eri Sukma mengungkapkan sejalan dengan perintah DPW PSI Aceh pihaknya siap bergerak dan berjuang untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dengan jargon ‘SaJa’ (Sarjani-Alzaizi) Minggu malam (19/10/24).

Lanjut Ketua,bukan tanpa alasan kenapa Partai PSI mendukung pasangan H.sarjani Abdullah SH dan Al-Zaizi Umar karena Pasangan ini sudah terbukti dan berpengalaman.

“Tentu setelah pertimbangan yang matang dan kita lihat pasangan “SaJa” inilah sosok yang paling tepat memimpin Pidie untuk dapat melanjutkan program yang tertunda selain itu PSI juga mengajak masyarakat Pidie untuk mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Periode 2025-2030 Muzakir Manaf dan Fadhlullah,sangat kita harapkan paket ini akan berkontribusi positif bagi kemajuan di kabupaten Pidie,” ungkapnya,Minggu Malam,19 Oktober 2024.

Sementara Paslon Calon Bupati Pidie mengungkapkan rasa bahagia dan bangga atas dukungan PSI. Dikatakannya dukungan PSI semakin memperkuat barisan Parpol untuk memenangkannya dan dengan kehadiran PSI juga akan memperkuat dukungan kalangan muda di Pidie.

“Kita tahu PSI ini digandrungi anak muda tentu dengan bergabungnya PSI ini semakin menguatkan kita dan menjadikan kita semakin optimis menuju kemenangan di Pilkada ke depan.” Pungkasnya Calon Bupati Pidie Abu Sarjani

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *