FORKAB: Mantan Kombatan GAM Pidie Deklarasi dukungan untuk Paslon Gubernur Aceh No urut 1

MahesaMediaCenter (MSM Group), Aceh – Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh menggelar acara Silaturahmi antara mantan Kombatan GAM Pidie bersama Pasangan Calon Gubernur Aceh nomor urut 1 Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi,silaturahmi tersebut berlangsung Sigli,Minggu 20/10/24 sore.

Ketua Tim Pemenangan FORKAB Provinsi Aceh Muhammad Daud mengatakan bahwa para mantan Kombatan (GAM) yang hadir berasal dari Kabupaten Pidie.

Lanjut,berkumpulnya para mantan Kombatan GAM di Pidie ini untuk mendeklarasikan dukungan sekaligus memenangkan pasangan Bustami-Fadhil Rahmi di Pilkada Aceh periode 2025-2030.

Di kesempatan ini kami atas nama Kombatan mantan GAM Pidie tidak ragu-ragu dalam bersikap serta menegaskan terus memberikan dukungan penuh untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No urut 1 yaitu Bustami-Fadhil Rahmi juga optimis akan memenangkan Paslon Ombus untuk mengusung Gubernur Pemimpin Aceh di masa mendatang.” ujar Zulkifli Alias Rimueng dari mantan kombatan Pidie pada awak media di sela acara.

Pihaknya menilai pasangan Bustami-Fadhil Rahmi sebagai figur yang paling layak memimpin Provinsi Aceh lima tahun ke depan karena sudah memahami kultur masyarakat Aceh selain itu pengalaman yang bersih dari Ombus yang pernah menjabat sebagai PJ Aceh sebelumnya telah menguatkan keyakinan kami bahwa beliau mampu membawa Provinsi Aceh ke perubahan baru yang lebih sejahtera dan maju, dengan pengalaman yang sangat baik itu kita ingin sosok Ombus bisa memimpin Provinsi Aceh ke depannya,” Ujarnya

Lebih lanjut Nagoya menambahkan bahwa Harapan Baru yang digagas oleh Ombus di nilai sangat sejalan dengan keinginan dari masyarakat untuk membawa wajah baru untuk Aceh,” terangnya.

Ketua Tim FORKAB,Muhammad menyampaikan rasa terima kasih yang luas kepada seluruh mantan Kombatan GAM Pidie yang hadir menurutnya,dalam proses pemenangan sangat diperlukan sinergi yang kuat peran mantan Kombatan GAM untuk bisa memenangkan OMBUS di Pemilu 2024 ini,”ungkapnya.

Related posts