Kalapas Perempuan Sigli Ajak Pegawai Dukung Program Kerja Kabinet Baru dalam Apel Pagi

banner 468x60

MahesaMediaCenter (MSM Group), Sigli — Dalam apel pagi yang digelar di lapangan kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Sigli, Kalapas Perempuan Sigli, Endang Margiati mengajak seluruh pegawai untuk mendukung program kerja kabinet baru yang diluncurkan oleh pemerintah, Senin (21/10/2024).

Dalam sambutannya, Kalapas menekankan pentingnya peran pegawai dalam mewujudkan program-program tersebut, terutama dalam hal reformasi pemasyarakatan dan peningkatan kualitas layanan publik.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mendukung setiap langkah yang diambil oleh pemerintah demi kemajuan lembaga kita dan masyarakat,” sebut Endang.

Sebagai aparatur negara, Endang menghimbau kepada jajarannya untuk mendukung setiap kebijakan yang dicanangkan oleh Presiden, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden, Gibran rakabuming yang baru saja dilantik untuk periode 2024 s.d. 2029.

Kalapas menyoroti beberapa program prioritas kabinet yang berkaitan dengan perbaikan sistem pemasyarakatan, seperti rehabilitasi narapidana dan peningkatan keamanan. Ia berharap semua pegawai dapat berkontribusi secara aktif dan memberikan ide-ide inovatif untuk mendukung program tersebut.

Pelaksanaan Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Fungsional dan Staff. Dalam Apel tersebut, Kalapas juga menekankan bahwa kolaborasi dan komunikasi yang baik antar pegawai akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Dengan semangat baru, diharapkan seluruh pegawai Lapas Perempuan Sigli dapat bersinergi dalam mendukung upaya pemerintah demi tercapainya tujuan bersama dalam menciptakan sistem pemasyarakatan yang lebih baik.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *