Sekjen DPP-PA: Meresmikan Pengukuhan Tim Pemenangan Muallem-Fadhlullah di Pidie

banner 468x60

MahesaMediaCenter (MSM Group), Pidie – Tim pemenangan Paslon Muzakir Manaf-Fadhlullah Pidie resmi dikukuhkan pada Senin,21 Oktober 2024. Pengukuhan tersebut langsung di SK kan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh yaitu Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak,Muhammad MTA didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Pidie sementara Andi Lancok menjabat sebagai Sekretaris dan Anwar Sastra Putra sebagai Bendahara.

Abu Razak menyebutkan bahwa hingga saat ini sudah ada enam Kabupaten/Kota yang menerima Surat Keputusan (SK) untuk kabupaten/kota Insyaallah lainnya akan segera menyusul mungkin dalam tiga hari ke depan semua SK tim pemenangan untuk kabupaten/kota akan diserahkan,saat ini baru enam kabupaten/kota yang sudah saya tandatangani SK-nya,” ujarnya.

Tim pemenangan yang telah dikukuhkan merupakan gabungan dari Partai politik koalisi dan Partai pendukung Paslon,pembentukan tim dengan mengirimkan perwakilan masing masing parpol yang bergabung dalam koalisi tersebut dengan 15 partai politik yang terlibat,” jelasnya.

Sekjen DPP menambahkan bahwa Partai Aceh juga memiliki tim pemenangan khusus yang dituntut bekerja keras sesuai arahan Partai dan saat ini pihaknya tetap solid dan aktif meresmikan tim pemenangan di setiap Kabupaten/Kota se Aceh demi pemenangan Mualem-DekFad,seperti Aceh Utara,Aceh Jaya, Meulaboh dan Abdya,”ungkap Abu Razak.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *