DPW PNA Kabupaten Pidie Siap Menangkan H. Sarjani Abdullah, S.H – Alzaizi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie

banner 468x60

MahesaMediaCenter (MSM Group), Pidie – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Kabupaten Pidie, mendeklarasikan dukungan untuk Calon Bupati Pidie periode 2024-2029 menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) pada 27 November 2024 serentak, PNA sebagai partai pendukung siap dan solid akan memenangkan Paslon no urut 2 di Pidie yaitu H.Sarjani dan Al-Zaizi.

Deklarasi dukungan di lakukan di salah satu warkop di kota Sigli Kabupaten Pidie yang di hadiri oleh Ratusan massa dari anggota Partai PNA serta Relawan PNA mereka menghadiri acara sebagai tanda bukti setia terhadap intruksi Partai,Panitia mencatat perwakilan peserta deklarasi datang dari 23 Kecamatan di Pidie dengan satu tujuan memberi dukungan untuk pasangan calon H. Sarjani Abdullah, S.H – Alzaizi Umar (SaJa) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie di Pilbup 2024 mendatang.

Ali Maulana Sekjen DPW PNA-Pidie Optimis H. Sarjani dan Alzaizi akan meraih suara terbanyak di Pidie dan memenangkan PILKADA di periode 2024 serta tidak lupa rasa terima kasih yang luas kepada seluruh anggota Partai dan Relawan PNA yang berhadir dan bersepakat bersama sama berjuang dengan maksimal untuk memenangkan Paslon H.Sarjani dan Alzaizi serta haqqul yakin masyarakat Pidie juga mengikuti bersama kami,” Pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *