Melalui Vendor Gathering, UBP Saguling Dorong Sinergi dan Inovasi Bersama Mitra Kerja

banner 468x60

MahesaMediaCenter (MSM Group), Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling melaksanakan agenda Vendor Gathering 2024. Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Dayang Sumbi ini dihadiri langsung oleh Senior Manager UBP Saguling, Bapak Doni Bakar, serta didampingi oleh tim dari Divisi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ). Kegiatan ini merupakan bagian dari Vendor Gathering serentak yang diadakan oleh seluruh Unit Bisnis di PLN Indonesia Power dan dilaksanakan secara hybrid.

Dalam rangkaian acara, Vendor Gathering menampilkan video testimoni dari berbagai vendor yang disampaikan oleh kantor pusat (HO) serta penandatanganan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Agenda ini menegaskan komitmen PLN IP dalam menjunjung tinggi transparansi dan integritas dalam setiap proses bisnis yang dilakukan.

Selain itu, materi mengenai I-Track, sebuah sistem pemantauan dan pelaporan yang bertujuan meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam pengelolaan pajak dan keuangan, juga disampaikan oleh Bu Diah Ayu selaku ASMAN Keuangan dan Pajak UBP Saguling dan Materi Sistem Managemen Anti Penyuapan (SMAP) disampaikan oleh Manager Administrasi, Bapak Huta Rianto.

Acara ini diikuti oleh sekitar 35 vendor atau mitra kerja yang berperan penting dalam mendukung proses bisnis di area UBP Saguling. Melalui Vendor Gathering ini, sinergi antara perusahaan dan mitra kerja diharapkan semakin solid, dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi sesuai dengan komitmen SMAP PLN Indonesia Power.

Langkah ini juga sejalan dengan semangat sinergi yang selalu dijalankan oleh perusahaan BUMN dalam mendorong inovasi dan kolaborasi yang berkelanjutan.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *