Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Talaud Irup Upacara Pemakaman Anggotanya

MahesaMediaCenter (MSM Group), Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho, SIK, MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pemakaman anggotanya Almarhum Aipda Victor Besinung yang meninggal dunia karena sakit, Kamis (24/10/2024) siang.

Almarhum Aipda Victor Besinung adalah personil Basidokes Polres Kepulauan Talaud, diketahui Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Mala Melonguane pada hari senin tanggal 21 Oktober 2024.

Bertindak selaku Irup Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho, SIK, MH, Perwira Upacara AKP Daud Manopo,SH,MH, Komandan Upacara Kapolsek Melonguane Ipda Kris Laruanaung.

Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah almarhum Aipda Victor Besinung dilaksanakan secara dinas Kepolisian yang berlangsung di Rumah duka di Desa Bombaru , Kecamatan Melonguane Timur Kabupaten Kepulauan Talaud.

Upacara Pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho, SIK,MH dan diikuti oleh para PJU Polres Kepulauan Talaud , Kapolsek Melonguane dan segenap personil Bintara dari Polres Kepulauan Talaud dan jajaran serta pengurus Bhayangkari.

Kepada keluarga Almarhum, Kapolres Kepulauan Talaud mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum Aipda Victor Besinung.

“Kami keluarga besar Polres Kepulauan Talaud dan saya selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, Semoga amal pahala Almarhum diterima disisi Tuhan yang maha esa , Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan” ungkapnya.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” Tambah AKBP Arie Sulistyo Nugroho.// AP Wakorwil ID Timur

Related posts