Cooling System Pilkada 2024, Kapolres Pidie Sambangi Warga Mila

MahesaMediaCenter (MSM Group), Sigli – Dalam rangka memberikan suasana kesejukan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si dan para pejabat utama Polres Pidie menyambangi dan menemui warga mila usai melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Mesjid Miftahul Jannah Kecamatan Mila Kabupaten Pidie, Jumat (25/10/2024).

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menyampaikan kegiatan cooling system ini adalah dalam rangka menjaga kesejukan situasi kamtibmas yang aman dan baik selama tahapan kampaye ataupun menjelang Pilkada tahun 2024 khususnya di Kabupaten Pidie.

“Kami mengajak semua pihak untuk bisa bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan bermartabat, sehingga masyarakat kita senantiasa bisa melaksanakan aktivitas tidak ada gangguan sekecil apapun” sebut Kapolres Pidie.

Menurutnya, aturan perundangan harus menjadi pedoman semua pihak untuk mewujudkan Pilkada damai, sehingga masyarakat dapat melaksanakan segala aktifitasnya dengan aman seperti beribadah maupun kegiatan sosial lainnya.

Hal ini penting dalam rangka menjaga kondusifitas di tengah masyarakat. Dan perbedaan pilihan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) dinilai tidak perlu menimbulkan konflik horizontal sebut AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK

“Jangan ada konflik karena berbeda pilihan politik. Kita tetap bersatu, ibaratnya dalam satu keluarga saja pasti ada beda pandangan dan pilihan, namun kerukunan dalam keluarga besar ini harus kita pelihara. tidak boleh ada kesan tidak akur, kesan saja tidak boleh, apalagi beneran tidak akur,” kata Kapolres Pidie.

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri oleh Kapolres Pidie, juga hadir Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M. Si, para pejabat utama Polres Pidie, Muspika Mila, Panwascam Mila , PPK Kecamatan Mila, Para Keuchik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dalam wilayah Kecamatan Mila.

Related posts