Polres Dogiyai ikut peringatan HUTBBhayangkara secara virtual

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Dogiyai – Polres Dogiyai, Papua, mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual, di Aula Polres Dogiyai pada Selasa (5/07/2022) Pagi.

Perlu diketahui bahwa upacara HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, dilaksanakan secara virtual yang berpusat di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Kota Semarang, Jawa Tengah dengan Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam amanatnya, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia harus mengedepankan upaya pencegahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Adapun inti dari penyampaian dari Presiden Republik Indonesia, Ir, Joko Widodo adalah sebagai berikut “Assalamualaikum warahmatullahi wabarokau, salam sejahtera bagi kita semua, om swasty astu namu budaya salam kebajikan bagi kita semua yang saya hormati seluruh tamu undangan yang hadir terutama seluruh pejabat yang turut hadir dalam pelaksanaan peringatan Hari BHAYANGKARA KE-76 ini” ucap presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo

Lanjutnya “Atas nama bangsa dan rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat hari BHAYANGKARA KE-76 semoga polri dalam melaksanakan tugas guna melayani rakyat bangsa dan negara selalu di beri hasil yang positif.”

“Sehingga saya menghimbau semua anggota polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri setiap anggota harus memperhatikan protokoler dalam bertindak sehingga pandangan rakyat yang sudah sangat baik tidak menciderai citra kerja polri dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya.” Tambah presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

“Adapun yang harus di antisipasi oleh kita semua terutama oleh polri adalah pesta demokrasi yang akan di laksanakan di tahun 2024 semoga dengan hadirnya polri di tengah-tengah pesta demokrasi yang di laksanakan tahun 2024 akan berlangsung dengan lancar dan tanpa adanya gangguan” tegas presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *