Ciptakan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Fakfak, Kodim 1803/Fakfak Turut Dalam Pelaksanaan Sweeping Gabungan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Fakfak – Bertempat Di Jln. Tsalasa Namudat Depan Pelabuhan Fakfak telah diadakan Swiping Gabungan Anggota Makodim 1803/Fakfak, Sub Denpom, dan Polres Fakfak Dalam rangka peningkatan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat, Rabu (06/07/2022).

Kegiatan Sweeping yang dilaksanakan di fokuskan kepada Senjata Tajam maupun lainnya yang di anggap dapat membahayakan warga lainnya untuk di amankan Petugas. Swiping di lakukan kepada para pengendara baik Roda 2 maupun Roda 4 yang melintasi jalur sepanjang Jln Tsalasa Namudat.

Selain itu Petugas Gabungan juga memeriksa kelengkapan berkendara seperti surat-surat kendaraan baik SIM, STNK, SPION, Helem maupun Lampu Sein, guna meminimalisir kecelakaan lalulintas di Wilayah Kabupaten Fakfak.

Sisi Positif lainnya dari pelaksanaan kegiatan tersebut yang dapat di petik yakni untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya keamanan dalam berkendaraan.

Di Lokasi Pelaksanaan Swiping Gabungan Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono menyampaikan kegiatan Swiping dan pengecekan kendaraan ini merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam upaya peningkatan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di Wilayah Kabupaten Fakfak, dan hal ini merupakan bentuk kepedulian dari Para Petugas untuk mengingatkan Para Pengendara agar selalu aman dalam berkendaraan.

(RK)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *