Kapolres Kepulauan Talaud pimpin Apel Perdana, ini penekanannya

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK,SH, MH Pimpin Apel pagi Perdana di Mapolres, 18/7/2022.pagi.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi perdana, Kapolres menjabarkan pelaksanaan Commanderwishnya kepada personel.

” Saya minta kepada personil dapat menggelorakan motto Panca Cinta Bhayangkara dan program celoteh mas jawa kepada warga di Kabupaten Kepulauan Talaud ” Terang Kapolres.

Ini program yang bagus melalui ‘Wette Magato Kamtibmas Su Tampa Pangopian’ (Mari Bicarakan Kamtibmas di Rumah Kopi) , adalah suatu kegiatan untuk mengakomodir semua saran dan kritik warga tanpa harus datang di kantor polisi.

Tak hanya itu, Ia pun menekankan personil untuk dapat memiliki etika dan Integritas dalam pelaksanaan tugas sebagai insan tribrata dan catur prasetya dengan melaksanakan tugas dengan baik karna ini merupakan kebanggaan dari seorang pemimpin ketika berada ditengah – tengah anakbuahnya.

” Mari kita Berbenah diri, mako dan kelengkapan di Polres Kepulauan Talaud serta menuntut kepedulian dan kepekaan dari rekan rekan sehingga organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan job discribsion” terangnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *