Almagari, Ruang Publik Garut, dan Pospera Garut Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Garut – Musibah banjir pastinya menimbulkan dampak kerusakan baik terhadap, Lingkungan, lnfrastruktur, juga rumah atau tempat tinggal.

Bahkan bukan itu saja dampak dan akibat yang ditimbulkan, dari sisi roda perekonomian pun sudah barang tentu terimbas pula.

Dalam persoalan seperti ini sudah barang tentu daerah yang terdampak beserta warga masyarakatnya yang terdampak memerlukan perhatian juga bantuan, Selasa (19/7/2022).

Seperti yang dilakukan “Almagari: salah satu lembaga yang ada di wilayah Kabupaten Garut yang bersama-sama dengan “Ruang Publik Garut Juga Pospera”, melaksanakan pemberian bantuan untuk korban terdampak bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Garut tersebut.

Pemberian bantuan itu diberikan dan dilakasanakan, kepada 80 Kepala Keluarga (KK), dan terdiri 250 jiwa (Warga terdampak) yang berada di Kampung Sindangheula, Kel.Sukamantri, Kec.Garut Kota , Kab.Garut – Jawa Barat.

“Diketahui dalam musibah bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Garut tersebut terdapat 8 Kecamatan yang terdampak”.

Bantuan yang disalurkan tersebut, Selain membagikan nasi bungkus, juga sabun, galon air mineral, karbol wangi serta yang lainnya.

Kami dari Almagari, Ruang Publik Garut, dan Pospera Garut berharap, Semoga dengan bantuan dari kami ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak musibah ini.
(yunk).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *