Kapolres Langkat Adakan Makan Bersama Dengan Awak Media Di Rumah makan Sobat Bagues Perdamaian Langkat

banner 468x60

JakartaBicara, Langkat – untuk memperat hubungan polres Langkat dengan awak media yg ada di kab Langkat serta meningkatkan sinergi Polres Langkat menggelar silaturahmi dengan Rekan Media dari Komite Wartawan reformasi Indonesia (KWRI) Kab. Langkat , AJS Kab. Langkat PWRI kab Langkat bertempat di Rumah Makan Sobat Bagoes Kel. Perdamaian Kec. Stabat Kab. Langkat.Selasa(19/07/ 2022).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K di dampingi segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Langkat mengapresiasi kiprah rekan-rekan media yang selalu konsisten memberitakan program-program Polres Langkat Sehingga berbagai kegiatan dan program Polres Langkat bisa diketahui masyarakat secara umum,

“Alhamdulillah hari ini kami bisa makan siang dan bersilaturahmi bersama para jurnalis Kab.Langkat serta terimakasih kami pada rekan-rekan jurnalis yang telah hadir dan berkontribusi banyak bagi Polres Langkat.

Lebih lanjut Kapolres Langkat mengatakan keakraban dan kebersamaan saat ini bertujuan dengan dibentuknya Tim Pokja wartawan Polres Langkat untuk mengedit narasi pemberitaan agar pemberitaan terkait kinerja Polres Langkat tidak simpang siur serta diberitakan dengan baik dan benar.

Polres berharap dengan terbentuknya tim Pokja agar masing-masing ketua menunjuk wartawan untuk bergabung dengan Tim Pokja Polres Langkat,guna membangun hubungan yang baik dengan rekan media diluar pokja sehingga tidak ada lagi istilah anak kandung dan anak tiri seperti isu isu miring yang selama ini terdengar,” ucap nya,

Dalam pembentukan Pokja Polres Langkat tidak membeda-bedakan,semuanya sama dan kita akan memilih rekan-rekan media dalam pembuatan Narasi yang nantinya kita tetap bekerjasama dengan Humas Polres Langkat dalam pembuatan berita.

Sementara itu,Ketua AJS Kab. Langkat Afandi di ikuti ketua KWRI,PWRI dan rekan media lainya sepakat akan terus bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Langkat dan kedepannya komunikasi antara Polres Langkat dan media semakin solid,”tegasnya.

Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, S.H, S.I.K, MH juga ikut memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa dirinya sebagai Waka polres mengemban tugas dalam pembinaan kedalam.

Apabila ada kekurangan kami(Polres Langkat) agar di sampaikan secara pribadi tidak perlu di share di media karena kita saling membutuhkan dalam mengekspos pemberitaan kegiatan yang ada di Polres Langkat.

“Sehingga kedepannya kita lebih solid lebih kompak dalam pemberitaan yang ada di Polres Langkat,”sebutnya. (Rtn)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *