Kunjungan Kerja Letkol Inf.I Wayan Dedi Suryanto S,E (Dandim 1703/Deiyai) Beserta Rombongan Kewilayah Paniai

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Paniai _ Untuk melihat wilayah teritorial kerjanya sekaligus memberikan motivasi semangat kepada seluruh anggota TNl dan jajarannya, Komandan Kodim 1703/Deiyai beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus silaturahmi dan tatap muka dengan Satgas Paskas Enarotali dan Koramil 01/Enarotali, di Jln. Bandara Enarotali, Distrik Paniai Timur Kab. Paniai, Kamis (21/07/2022) pagi.

Kedatangan Dandim di wilayah Paniai disambut hangat oleh komandan Satgas Paskas Letda Pas Dodi Ardianto dan Danramil 01/Enarotali Mayor (K) Marina Rumawak.

Sebelum menuju ke kantor Koramil 01/Enarotali, Dandim beserta rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan ke kantor satgas Paskas enarotali

Dalam kunjungan yang pertama ini Dandim 1703/Deiyai memperkenalkan diri kepada Satgas Paskhas. dan memberikan semangat dan motivasi kepada para anggota Satgas paskhas yang berada di kab.Paniai.

“Saya hanya ingin kalian datang lengkap pulang juga lengkap,saya tidak mau kalian datang lengkap pulang kurang jadi untuk itu jagalah diri kalian sebaik mungkin karena keluarga kalian menunggu kalian pulang ke rumah”.ujar Dandim 1703/Deiyai

“Kami berterimakasih kepada bapak Dandim yang sudah memberikan waktunya mengunjungi kami disini,kami sangat termotifasi dengan pesan bpk.komandan Kodim 1703/Deiyai “.Pungkas Danton Satgas Paskhas Letda Pas Dodi Ardianto .

Setelah mengunjungi Satgas Paskhas Dandim beserta rombongan menuju Koramil 01/Enarotali.
Kunjungan tersebut juga di sambut baik oleh Danramil 01/Enarotali Mayor (K) Marina Rumawak.

“Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga laksanakan pendekatan-pendekatan terhadap tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sehingga dapat diterima baik oleh mereka dan apabila ada permasalahan yang terjadi di wilayah maka mereka itulah yang akan memberikan informasi kepada kita karena warga Masyarakat di sekeliling kita inilah yang menjadi pagar hidup kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Dandim.

Selanjutnya Dandim 1703/Dy Memeriksa Rumdis dan kendaraan dinas Anggota Koramil 01/Enarotali.

Setelah istirahat sejenak Dandim 1703/Deiyai Melanjutkan Perjalanan menuju lapangan Tembak Koramil 01/Enarotali. (DL)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *