Pesan Ketua Sinode GKI, Warga GKI Kita Saling Mendoakan Jelang Pemilihan BPS Baru Periode 2022-2027

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Waropen – Ketua BP AM Sinode Gereja Kristen Injili (GKI ) di tanah Papua, Pdt Andrikus Mofu berpesan kepada seluruh warga GKI untuk saling mendo’akan jelang pemilihan Badan pengurus sinode baru periode 2022-2027 agar berjalan dengan baik.Rabu, (20/07/2022).

Hal itu disampaikan Andrikus Mofu, mengingat agenda penting diakhir Sidang Sinode yang digelar saat ini akan mengagendakan pemilihan Badan Pekerja AM sinode dan BPG periode 2022-2027.

“Mari kita melihat dengan hati dan bijaksana siapa yang dicalonkan atau dipilih, tentu dalam pemilihan ini adalah hak Tuhan, Tuhan saja yang akan memilih dan menentukan siapa”Ujar Pdt Mofu .

Untuk itu dirinya berharap agar bagi peserta sidang sinode ke-18 tidak saling mencederai dan memunculkan isu-isu yang tidak sehat dalam gereja.

“Mari kita hidup sebagai warga gereja yang baik, kita hidup saling melayani, apalagi sebagai hamba-hamba Tuhan kita saling menjaga integritas diri dan jiwa kebersamaan”Imbau Andrikus Mofu.

Dikatakan siapapun yang terpilih sebagai badan pengurus periode 2022-2027 harus dihormati karena itu keputusan Tuhan.

Dirinya juga meminta agar agenda perayaan iman dan pesta Tuhan yang berlangsung saat ini, tidak dikotori dengan hal-hal yang tidak baik karena dirinya mengendus ada pihak-pihak lain yang sengaja ingin memperkeruh agenda ini.

“Kalau ada orang diluar sana yang punya rencana lain untuk hal-hal lain, mari kita hadapi bersama, karena saya lihat ada pihak -pihak lain yang ingin bermain dalam hal ini”Ucap Mofu.

Menurutnya kesatuan GKI diatas tanah Papua harus dijaga karena gereja Tuhan ini hadir untuk umat dan orang Papua juga Indonesia.

(Niko)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *