Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Paguyuban mengutuk dengan keras tindakan sadis yang dilakukan KKB

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jayapura –Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Paguyuban, Yonas A. Nussy, mengutuk dengan keras terhadap tindakan-tindakan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kepada sesama warga di Tanah Papua, Jumat (22/07).

Pada kesempatannya Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Paguyuban mengatakan, mengutuk dengan keras tindakan sangat sadis yang dilakukan KKB pada masyarakat di Tanah Papua, dan meyakini bahwa Kapolda Papua dan Pangdam XVII Cenderawasih mampu menyelesaikan dan mengejar para pelaku yang melakukan tindakan yang sangat sadis tersebut.

“Selaku Majelis dan warga Forum LKN mengutuk dengan keras terhadap tindakan yang dilakukan KKB kepada sesama warga di Tanah Papua,” ujar Yonas A. Nussy.

Lanjut Yonas A. Nussy mengatakan, kami juga menghimbau kepada seluruh Paguyuban yang ada diseluruh pelosok di Tanah Papua untuk tetap semangat dan tetap giat melakukan komunikasi sesama masyarakat dengan baik tetap juga harus mampu memberikan informasi yang baik terkait dengan stabilitas keamanan di Tanah Papua.

“Kita hadir sebagai mitra pemerintah yang baik untuk dapat menjaga kenyamanan dan ketenangan di Tanah Papua ini karena itulah harapan yang dicapai oleh kita,” tutup Yonas A. Nussy. (TN)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *