Berikan Layanan Kesehatan, Warga Kampung Goras Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota Koramil Mbahamdandara

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Fakfak – Anggota Koramil Mbahamdandara Serka Vio Beserta 10 orang personel Posramil mbahambandara membantu pemeriksaan kesehatan Warga Kampung Goras Selatan (Bapak Musa Bumbro) bertempat dirumah Bapak Musa Bumbro Kampung Goras Selatan, Distrik Mbahamdandara, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Sabtu (23/07/2022).

Menurut Serka Vio kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya TNI dalam hal ini Aparat Teritorial dalam mendukung serta menjaga kesehatan Warga Binaannya di samping pelaksanaan Tugas Pokok dari Komando Atas.

“Kesehatan merupakan hal yang juga sangat penting dimana dengan memiliki kesehatan yang stabil dan fisik yang prima dapat menunjang segala aktivitas yang akan dilaksanakan, apalagi untuk seorang Kepala Rumah Tangga seperti Bapak Musa, sehingga dapat aktif berkerja untuk menafkahi keluarganya,” Ucap Serka Vio.

“Untuk itu dengan upaya dan perhatian kami kiranya dapat membantu dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan warga sehingga dapat tetap Fit dalam beraktivitas,” Tambah Serka Vio.

Di akhir pemeriksaan Bapak Musa mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Koramil Mbahamdandara yang telah membantu dan memberikan perhatian kepada Warga serta selalu hadir dan memberikan bantuan kesehatan kepada setiap Warga yang membutuhkan.

(RK)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *