Gubernur SULTENG Bersama Walikota Palu Menjemput Mendampingi Duta Besar Jerman, ASEAN, Timor Leste, Kepala Perwakilan UNDP Serta Manajer Portofolio Senior Kantor KfW Jakarta

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sulteng – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Bersama Wakil Walikota Palu dr. Reny A. Lamajido, Menjemput dan Mendampingi Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste, Yang Mulia Ibu Ina Lepel, Kepala Perwakilan UNDP Indonesia, Bapak Norimasa Shimomura, Manajer Portofolio Senior Kantor KfW Jakarta, Bapak Olaf Goerke, Senin , 25 Juli 2022. Palu Sulawesi Tengah.

Setelah Tiba di Bandara Sis-Aljufri Mutiara Palu Duta Besar Jerman dan rombongan didampingi Gubernur H.Rusdy Mastura dan Wakil Walikota Palu , Meninjau seluruh Fasilitas yang dibantu oleh Negara Jerman melalui UNDP terhadap Pemulihan Dampak Bencana 28 September 2018 lalu.

Pertama Meninjau Rumah Sakit Anutapura Palu.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , atas nama Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Tengah menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Negara Jerman melalui UNDP yang telah membantu masyarakat Kota Palu , Sigi dan Donggala , untuk membangun Sarana Kesehatan dan Pendidikan yang Rusak Akibat Bencana Tanggal 28 September 2018 Lalu.

Rusdy Mastura, Menyampaikan harapannya agar Negara Jerman dapat terus memberikan Bantuan Dukungan untuk dapat bersama penyelesaiakan pemulihan Dampak Bencana dan Juga Peningkatan Ekonomi Masyarakat Terdampak Bencana.

Selanjutnya Duta Besar , Meninjau Masjid Terapung dan Rumah Coklat Setia Budi Palu.

Biro Administrasi Pimpinan

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *