Ucapkan Selamat Kepada Peratin Terpilih Tahun 2022 Kabiro MSM Mengajak Mari Kembali Bergandengan Tangan

banner 468x60

MahasaMediaCenter, Pesisir Barat – Kontestasi Pemilihan Peratin ( PilPratin) Serentak 2022-2028 di Kabupaten Pesisir Barat baru saja usai. Ucapan selamat datang dari Kabiro Media Suara Mabes Kabupaten Pesisir Barat Hijrah Saputra Kepada Peratin terpilih.

Selamat kepada Para Peratin terpilih. Semoga amanah dan dapat mengemban tugas sebagai Penyambung Lidah Masyarakat ,” kata Kabiro Media Suara Mabes Hijrah Saputra.Rabu ( 27/07/2022).

Hijrah mengajak kepada Peratin yang baru saja terpilih maupun petahana, untuk bisa kembali bergandeng tangan bersama seluruh masyarakat di Pekonnya tanpa terkecuali.

“Kontestasi sudah selesai, kami berharap para rekan-rekan Peratin dapat merangkul semua kalangan, untuk bersama membangun Pekon.

Menurut Hijrah, dalam sebuah kontestasi, kalah dan menang merupakan hal biasa. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi itu dengan kepala dingin.

“Kepada semua tim sukses harus bisa bersaing dengan sehat. Tidak bersikap berlebihan jika memenangi Pemilihan, dan yang belum berhasil juga harus bisa mengambil sikap menerima,” tandas Hijrah.

Sebagai informasi, ada 68 Pekon di Kabupaten Pesisir Barat yang menggelar Pilpratin serentak Pada Tahun 2022.( Hijrah)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *