Perbaikan Jalan Perlintasan Kereta Api Pos Palang Pintu 274 Klaten, Terjadi Kemacetan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Klaten – Kemacetan parah terjadi dari jalan Kartini menuju jalan Diponegoro dan sebaliknya. Kemacetan terjadi pagi hari di waktu jam padat lalu lintas di jalan tersebut. Kejadian ini disebabkan adanya pelaksanaan pengaspalan jalan di tek perlintasan kereta api di pos 274 Klaten tepatnya berlokasi Jl. Diponegoro ,Srago, Mojayan, Klaten Tengah, Klaten, (04/08/22).

Kenyamanan pengendara yang melintasi jalur area perlintasan rel kereta api merupakan keutamaan yang diharapkan. Kondisi jalan yang dilewati kendaraan roda dua, kendaraan roda empat ringan maupun berat lama kelamaan kondisi jalan akan berubah. Baik karena beban kendaraan yang lewat maupun faktor cuaca. Untuk itu perlu adanya perbaikan kondisi jalan yang rusak, supaya lalu lintas menjadi aman dan lancar.

Terlihat di lokasi petugas kepolisian yang bertugas ditempat pekerjaan pengaspalan menghimbau agar melanjutkan pengerjaan disaat lalu lintas dalam kondisi sepi atau diluar jam puncak arus lalu lintas. Ipda Heri juga memberi arahan kepada pihak pelaksana proyek yang terkait untuk memberi pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian lantas supaya dapat mencegah kemacetan kembali terulang atau meminimalisasi kemacetan.

(Naurah)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *